Sabtu, 12 November 2011

Data/klasifikasi element ninja saga

Element ninja saga         
  • Wind :  mengandalkan kecepatan serangan (agility), dodge, menghindari serangan, setiap point menambahkan kemungkinan dodge 0.4 %. " bagi teman yg ingin menyerang pertama sekali tiap putaran dan ingin mempinyai dodge yg tinggi silahkan pilih element angin " . 

  • Fire: element yg damagenya paling besar, menambah serangan semua element setiap pointnya, setiap point akan menambahkan serangan berikutnya akan extra 30% damage. " bagi teman yg ingin mempunyai serangan yg mematikan pilih element api " .

  • Lightning: element yg damagenya tertinggi kedua, element yg mengandalkan critikal, setiap point akan menambahkan critikal 0.4 %. " bagi teman yg ingin mengandalkan keberuntungan pilih element petir ". 

  • Earth: setiap point akan menambah 30 life point dan kemungkinan damage yg akan di terima akan di kembalikan 30 % ( relative forces ), , damage ke 3 paling besar. " bagi teman yg ingin mempunyai darah yg banyak pilih element tanah " . 

  • Water: element yg damagenya ke 2 paling rendah, setiap pointnya akan menambahkan 0.4 % dan 30 cp, kemungkinan akan meremove negative buff setiap stun, poison, bleeding, blind pada awal putaran. " bagi teman yg ingin mempunyai chakra yg banyak dan skil penambah hp pilih element air " .  

Pilihan gabungan element 

*Tipe offensive 

Fire (Api) + Wind (Angin)
 + 
untuk offensive terbaik adalah api + angin, dikarenakan kombinasi penggunaan chakra yang seimbang. selain itu elemen angin memiliki jurus bleeding (damage serangan bertambah 10%-25%) dengan begitu penggunaan chakra yang seimbang dan jurus elemen angin yang dapat membuat musuh bleeding menjadikan karakter mu memiliki serangan yang besar.serta adanya status combustion, yaitu status dimana damage atau serangan elemen api mu bertambah.(status poin difokuskan pada api saja)


Fire (Api) + Thunder (Listrik)
 + 
tipe api + listrik sangat tepat bagi mereka yang menyukai damage besar hasil dari critical (mereka yang oportunis), tetapi kelemahannya adalah chakra yang digunakan sangatlah besar,meskipun begitu kombinasi ini adalah salah satu kombinasi favorit pemain ninja saga ditambah dengan status combustion elemen api (status poin seimbang antara api dan listrik)
tipe ofensif kurang cocok jika dikombinasikan dengan tanah dan air. 

 
*Tipe Defensive

Earth (tanah) + Water (Air)
 + 
ini adalah tipe defensive atau bertahan yang terbaik,  elemen tanah spesialisasi dalam bertahan,memiliki jurus stun.ditambah elemen air yang memiliki jurus healing. dengan nyawa yang cukup banyak dan memiliki healing,maka musuh akan sulit membunuhmu. selain itu kelebihan status poin elemen air adalah memiliki kemungkinan menghilangkan status negatif yang berasal dari musuh dan kelebihan status poin tanah dadalah kemungkinan mengembalikan 30% serangan musuh. (status poin dengan perbandingan 3 status poin tanah 1 status poin air. contoh lvl 12 = 9 status poin tanah,3 status poin air).
Water (air) + Wind (angin)
 +  
ini merupakan kombinasi defensive yang cukup baik.karena penggunaan kedua chakra elemen ini tidak banyak,maka pemain dapat memfokuskan pada penyembuhan diri dan tidak perlu melakukan charge atau penambahan chakra. selain itu setiap status poin angin menambah kemungkinan dodge atau menghindari serangan musuh. (kombinasi status poin seimbang).

*Tipe mix (ofensive dan defensive)

Fire (api) + Earth (tanah)
 + 
bagi free user, ini adalah kombinasi terbaik.karakter memiliki nyawa yang banyak dan serangan yang kuat,dengan penggunaan chakra yang cukup seimbang.dengan jurus stun yang dimiliki oleh elemen tanah kita dapat dengan leluasa menyerang musuh atau menyembuhkan diri sendiri dengan healing scroll. kemudian dengan counter attack yang dimiliki oleh status elemen tanah,kita dapat menyerang sambil bertahan dan combustion elemen api kita dapat menyerang dengan damage besar. (kombinasi status ada 2, yaitu full status pada tanah atau seimbang antara tanah dan api). 

*Earth (tanah) + Wind (angin)
 + 
ini merupakan kombinasi yang cukup baik untuk tipe defensive.penggabungan kedua elemen ini bagus untuk bertahan karena memiliki defense besar dan dodge yang tinggi,tetapi sebetulnya ini lebih tepat dimasukkan dalam tipe mix.damage serangan tanah adalah nomor 3 setelah api dan listrik.dengan jurus bleeding yg dimiliki elemen angin,maka kombinasi ini membuat kita dapat menyerang dengan baik dan bertahan dengan baik,juga dengan penggunaan chakra yang tidak terlalu banyak.(kombinasi status poin adalah setiap 3 status poin tanah = 1 status poin angin.contoh lvl 12 = 9 status poin tanah,3 status poin angin). 

*Fire (api) + Water (air)
 + 
elemen ini adalah kombinasi bertahan dan menyerang yang cukup baik,dengan penggunaan chakra yang tidak begitu banyak,pemain dapat menyerang dengan damage besar api dan ketika nyawa anda sekarat anda dapat melakukan heal dengan jurus elemen air.(kombinasi status poin adalah setiap 3 status poin api = 1 status poin air).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar